Puskesmas Manutapen Kupang

Warta Puskesmas

Penilaian Lomba Posyandu Balita di wilayah kerja Puskesmas Manutapen Tahun 2020

Ditulis Oleh | Selasa, 14 Juli 2020 02:10
Beri Rating
(0 votes)
Penilaian Lomba Posyandu Balita di wilayah kerja UPTD Puskesmas Manutapen Penilaian Lomba Posyandu Balita di wilayah kerja UPTD Puskesmas Manutapen bersamaposyandukitasehatkanindonesia

Kupang,11 Juli 2020

Untuk lomba posyandu balia tingkat kota kupang tahun 2020, UPTD Puskesmas Manutapen bersama Lurah dan TP PKK Kelurahan mewakilkan dua posyandu balita yaitu Posyandu Balilta Mini Indah I di Kelurahan Mantasi dan Posyandu Balita Melati V di Kelurahan Fatufeto.

Penilaian posyandu dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2020 oleh Tim dari Dinas Kesehatan Kota Kupang dan TP PKK Kota Kupan di posyandu balita mini indah I dan posyandu melati V. hadir dalam kegiatan ini Lurah Mantasi, Lurah Fatufeto beserta ketua TP PKK kelurahan,  RT dan RW di wilayah posyadu.

Ketua Tim Penilai Pokja PKK  berharap agar sebagian dari alokasi Dana dipergunakan untuk progam pembangunan non fisik, bisa lebih di arahkan untuk kegiatan PKK dan Posyandu. Dalam kesempatan itu juga menjelaskan bahwa Kegiatan lomba Posyandu ini merupakan yang program rutin Pemerintah Kota Kupang. Dalam hal ini sebagai penanggungjawab dari  Dinas Kesehatan dan penggerak PKK Kota Kupang.

Kegiatan Penilaian ini ditujukan untuk meningkatkan produktivitas, kreatifitas, dan juga kinerja para kader Posyandu agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga kesehatan masyarakat khususnya Ibu hamil dan balita dapat terpantau. Dengan adanya penilaian ini, para kader posyandu bisa lebih optimal dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, khususnya ibu hamil dan Balita.

Dibaca 294 Kali Terakhir Diperbaharui Selasa, 14 Juli 2020 02:36
Ferderika Lobo

administrator puskesmas manutapen.. jabatan kasubag Tata Usaha.

www.puskmtp.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.